Senin, 05 Januari 2009

Museum Dan Tempat Bersejarah


Merencanakan kegiatan yang menyenangkan disaat liburan anak-anak merupakan hal yang mengasyikkan dan menantang. Para orang tua harus dapat merencanakan kegiatan yang disenangi anak-anak dan sekaligus menjadi ajang mendidik dan pembelajaran tanpa membuat si anak merasa jenuh. Salah satu kegiatan yang paling bermanfaat adalah karyawisata ke tempat-tempat yang memberikan sarana pendidikan, pengembangan diri dan menghibur anak.

Dari beragam pilihan wisata, berkunjung ke tempat bersejarah adalah yang paling terbaik. Tempat bersejarah bisa berupa museum atau tempat/bangunan yang memiliki nilai sejarah , seperti candi misalnya. Tempat bersejarah ini sangat bagus dan berguna karena tidak hanya menjadi sarana anak bermain dan belajar, juga mengembangkan pengetahuan anak akan berbagai peristiwa dan benda-benda bersejarah di Indonesia juga menumbuhkan rasa menghargai usaha dan karya seni yang telah tercipta oleh para pendahulu serta membuat anak akan lebih mencintai tanah airnya.

Karena kecintaan saya pada sejarah bangsa ini, dan ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi para orang tua, maka situs ini dibuat untuk memberikan informasi tempat-tempat bersejarah seperti museum dan situs-situs bersejarah di seluruh Indonesia.

Harapan saya, para orang tua akan tergerak hatinya mengajak buah hati mereka untuk berkaryawisata sambil belajar dan memberikan pengetahuan akan negeri tercinta kita, Indonesia.

Untuk itu, tunggu apa lagi, segera ajak anak-anak anda berwisata ke museum dan tempat bersejarah lainnya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar